Monday, May 18, 2020

Daftar Harga Sajadah Sandar Kami Sediakan Bagi Anda Yang Berkehendak Membeli Secara Grosir

daftar harga sajadah

Sajadah merupakan salah satu alat ibadah yang sering digunakan di Indonesia. Sajadah ini biasanya digunakan untuk alas ketika sujud atau duduk. Ada beberapa macam sajadah yang sering diperjualbelikan di Indonesia. Daftar harga sajadah akan memudahkan pembeli dalam memilih sajadah mana yang mereka butuhkan dan sesuai dengan dana yang mereka miliki. Daftar harga sajadah biasanya berisi dengan bahan yang digunakan untuk membuat sajadah, fungsi dari sajadah, desain sajadah, serta ukuran sajadah. Hal ini disebabkan harga sajadah bergantung pada variabel tersebut. Berikut ini beberapa daftar harga sajadah yang bisa digunakan oleh masyarakat. 



Salah satu jenis sajadah yang biasanya digunakan oleh masyarakat adalah sajadah oleh oleh haji. Seperti namanya, sajadah ini biasanya digunakan oleh orang yang baru selesai menunaikan ibadah haji sebagai souvenir bagi kerabat mereka. Harga sajadah oleh oleh haji biasanya ditentukan dari besarnya ukuran sajadah, bahan yang digunakan untuk membuat sajadah, serta asal daerah dari pembuatan sajadah. Sajadah Turki merupakan salah satu jenis sajadah yang sering digunakan sebagai oleh oleh haji. Sementara itu, sajadah juga bisa digunakan sebagai souvenir atau hadiah di beberapa upacara keagamaan seperti peringatan 40 hari kematian. Harga sajadah untuk 40 hari biasanya bervariasi antara 10.000 – 1.000.000 rupiah. Sajadah dengan harga 10.000 rupiah biasanya merupakan sajadah dengan ukuran kecil dan bahan yang tipis. Sementara itu, sajadah dengan harga 1.000.000 rupiah biasanya dipaketkan dengan beberapa souvenir lain. 


Sajadah jenis lain yang juga banyak digunakan oleh masyarakat adalah sajadah batik. Sajadah ini memiliki beberapa gambar batik baik penuh maupun setengah penuh. Ada beberapa jenis sajadah batik baik sajadah sogan, sajadah batik denim, sajadah batik kanvas, dll. Harga sajadah batik bervariasi mulai dari 25.000 hingga 300.000 rupiah. Hal ini bergantung dari bahan serta pembuatan motif batik. Sementara itu, sebagian orang juga suka menggunakan sajadah dengan ukuran besar. Harga sajadah ukuran besar bergantung dari bahan yang digunakan seperti kain bludru, katun, busa, dll.