Friday, March 13, 2020

Variasi Harga Sajadah Kecil untuk Souvenir


Harga sajadah kecil untuk souvenir - Berbicara mengenai souvenir pikiran langsung terbawa pada hadiah sederhana yang bisa memberi manfaat. Souvenir tak harus diberikan pada acara pernikahan. Terdapat kegiatan lain yang juga melibatkan bentuk bingkisan tersebut. Sajadah bisa jadi salah satu alternatif sebagai bentuk souvenir. Tak perlu cemas karena sekarang produsen telah membuat variasi sajadah dalam berbagai ukuran. Anda bisa memilih sesuai keinginan dan budget yang dimiliki. Sedangkan untuk urusan warna dan tekstur dari sajadah juga bisa dipilih sesuai selera. 

beli sajadah murah


Berhubung hal ini berkaitan dengan souvenir ada baiknya memilih sajadah berukuran kecil. Misalnya saja, harga sajadah souvenir tahlihan yang berkisaran Rp. 15.000 sampai Rp. 350.000an. Sedangkan bagi Anda yang mempunyai anggaran lebih bisa memilih harga sajadah rawdah. Brand rawdah sendiri sudah mendapat penilain baik dari publik. Tidak heran jika harganya dipatok mulai dari Rp. 50.000 sampai Rp. 350 ribuan. Pemilihan souvenir sajadah sudah tepat. Sebab, ia memiliki nilai guna yang yang jelas bagi pemiliknya. Sehingga, souvenir tak hanya terkesan sebagai cendera mata. Sedangkan versi lain akan diberikan pilihan harga sajadah empuk. Sesuai namanya sajadah tersebut mempunyai tekstur empuk sekaligus tebal. 

Namun, biasanya sajadah bertekstur ini berukuran cukup besar. Sehingga ketika dijadikan souvenir akan memakan tempat banyak. Lainnya ia memiliki harga cukup tinggi. Bukan masalah ketika anggaran yang tersedia mencukupi. Tetapi, jika kurang tak ada salahnya untuk beralih pada harga sajadah termurah. Jenis sajadah itu mempunyai variasi cukup banyak. Sehingga Anda bisa memilih kisaran harga yang sesuai, yaitu mulai dari Rp. 15ribuan. Bagaimanapun sajadah menjadi perlengkapan sholat sehingga sudah seharusnya diperhatikan dengan baik. Jangan sampai karena hanya fokus pada harga. Anda lupa untuk memberikan kenyamanaan saat orang menggunakannya. 


harga sajadah


Perlengkapan ibadah harus dipastikan memenuhi standar kebersihan. Murah dan mahal bukan menjadi hal yang penting selama sajadah tersebut suci secara pembuatan. Bisa juga Anda memilih harga sajadah premium dengan standar tinggi. Sedangkan untuk mendapatkannya bisa dilihat dibeberapa grosir ataupun marketplace.