Friday, March 13, 2020

Ini Dia Harga Sajadah di Pasaran


harga sajadah di pasaran

Harga sajadah di pasaran tentu saja akan sangat bervariatif. Setiap penjual memiliki cara tersendiri untuk mematok harga. Namun, selisih yang terjadi biasanya tak sampai 50%. Kondisi menjadi sangat wajar dikalangan pedagang. Bagaimanapun mereka saling berkompetisi untuk mendapat keuntungan dari apa yang mereka usahakan. Sajadah termasuk bagian dari perlengkapan sholat yang ramai dicari. 


beli sajadah murah


Apalagi di negara dengan mayoritas islam seperti Indonesia. Belum lagi sekarang hampir memasuki bulan Suci Romadhon. Bukan berarti sajadah harus baru. Melainkan tak ada salahnya untuk menganti yang jauh lebih nyaman. Bukan hubungan komunikasi manusia dengan Tuhan harus tetap berjalan dengan baik? salah satunya dengan memperbaiki komponen sholat yang sudah tak layak pakai. 

Harga sajadah tersaji sangat bervariatif. Faktor penyebabnya ialah perbedaan dari bahan yang digunakan dalam proses pembuatan sajadah. Mulai dari jenis Turki, Bludru, dan lainnya. Belum lagi ukuran dan panjang sajadah juga menjadi pendorong dari perbedaan harga sajadah. Tak heran jika harga sajadah kecil biasanya lebih murah dibandingkan dengan ukuran standar. Ukuran kecil kerap digunakan untuk anak.


harga sajadah


Sehingga, banderolan harga kisaran Rp. 350 ribuan/pcs. Untuk motif dan warna pembeli bisa menyesuiakan keinginan. Sedangkan bagi Anda yang ingin mendapat harga sajadah murah tak ada salahnya untuk langsung membeli di grosir. Selain itu, belilah dalam jumlah besar untuk mendapat potogan bagus untuk reseller. 

Berbeda hal lagi ketika Anda memilih untuk membeli jenis sajadah tebal. Biasanya mereka menawarkan harga cukup tinggi. Sebab, pilihan badan yang bagus. Harga sajadah tebal bisa mulai kisaran Rp. 350 ribuan per pcs. Namun, apabila Anda merasa lebih nyaman untuk memakainya. Tak ada alasan untuk tidak membeli. 

Toh, sajadah menjadi bagian dari perlengkapan sholat yang memang sudah seharusnya diperhatikan dengan baik. Tetapi, jika Anda mau sedikit lebih berhemat bisa datang ke grosir. Sama seperti grosir barang pada umumnya. Mereka akan menawarkan harga sajadah grosir sekitar Rp. 350 ribuan. Harga tersebut jauh lebih murah karena mendapat sajadah dalam jumlah banyak.