Friday, March 13, 2020

Unik dan Bermanfaat: Sajadah Lipat Sandaran

sajadah lipat sandaran

Sajadah lipat sandaran termasuk bentuk kreatifitas dari produsen dalam memberi kepuasan pada konsumen. Sajadah lipat ini tidak hanya berguna untuk mempermudah Anda membawanya. Namun, menjadi solusi untuk orang tua dalam melakukan ibadah lebih lama. Seperti namanya, sajadah jenis ini didesain agar bisa menumpang punggung si pengguna. Sehingga, ketika sholat mereka butuh untuk berdzikir. 

beli sajadah murah


Tak perlu khawatir badan sakit karena terlalu lama duduk. Sehingga, tak heran jika sajadah satu ini kerap kali digunakan oleh orang tua (sepuh). Variasi dari sajadah lipat tersebut kian menambah kemudahan masyarakat dalam melakukan ibadah. Bukan sesuatu yang mengherankan jika permintaannya pun ikut meningkat. 

Bentukan lipat yang ada padanya membuat pengguna lebih praktis. Sehingga Anda bisa membawa kemana-mana tanpa memperlukan tempat yang luas. Tepat, sajadah lipat praktis ini juga mampu digunakan untuk traveling. Tak hanya itu, karena variasi baru juga muncul dari kelebihan dari sajadah lipat kursi. Sesuai namanya ia bisa digunakan sebagai  sajadah sekaligus kursi secara bersamaan. 


harga sajadah


Inovasi tersebut sangat berguna bagi orang tua dalam menjalankan ibadah wajib ini. Nah, bagi pecinta traveling ada baiknya Anda memilih untuk membeli sajadah lipat kecil. Sebab, produk itu tak membutuhkan tempat luas. Bahkan perawatan yang terbilang cukup mudah. Harga sajadah lipat sendiri kisaran Rp. 350  ribuan per pcs. 

Harga ini sesuai dengan kualitas yang ia miliki. Apalagi mengingat sajadah termasuk sarana beribadah yang bisa membuat Anda merasa nyaman berkomunikasi dengan Tuhan. Sedangkan jual sajadah lipat mampu ditemukan di berbagai marketplace. Bahkan konsumen bisa langsung datang ke toko-toko perlengkapan sholat. Variasi produk dengan beragam harga pasti ditemukan. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Bukankah disini yang menjadi prioritas adalah sarana ibadah yang nyaman? ketika jawabannya “iya”, harga bukan sebuah persoalan yang harus dibesar-besarkan. Belum lagi tambahan fungsi dari sajadah lipat sandar yang berguna untuk orang tua. Sampai disini sudah jelas bahwa kebaikan yang Anda dapat dua kali lipat. Semoga bermanfaat.